MADIUN- Ada banyak cara demi terciptanya jalinan silaturahmi dan kerjasama yang baik antar pemerintah daerah dan segenap pihak. Seperti pada Kamis (21/2). Bertempat di Markas Denpom V/1, Sekda Rusdiyanto menghadiri acara silaturahmi tersebut.

Didampingi oleh segenap jajaran kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Kota Madiun. Hal ini menjadi bentuk nyata dari keterbukaan dalam menjalin silaturahmi dan kerjasama, yang dilakukan oleh Pemkot Madiun.

“Acara silaturahmi merupakan bentuk koordinasi komunikasi dalam rangka perwujudan kesatuan dari forkopimda sehingga tercipta satu kondusifitas daerah,” ungkapnya.

Dibutuhkan, kata dia, dukungan dari semua pihak dan stakeholder yang ada di Kota Madiun, agar dapat saling bersinergi dalam menjalankan tugas dan menjaga keamanan dan kondusifitas.

“Apalagi ini menjelang pileg dan pilpres, acara semacam ini sekaligus untuk semakin mempererat kerjasama,” terangnya.

Sekda berharap, dari acara ini dapat terjalin keakraban dari semua stakeholder yang ada. Mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pejabat daerah dapat mewujudkan pengabdian terbaiknya guna menciptakan ketertiban dan kesejahteraan di wilayah Kota Madiun.

Tak sekadar silaturahmi, acara ini juga sekaligus sebagai acara seremoni penyerahan hibah dan pinjam pakai 2 unit kendaraan kawal untuk Denpom V/1. Yakni berupa, Toyota Hilux 2.5G 4X4 MT double cabin dan juga Toyota Rush 1.5G.

(kus/lucky/diskominfo)

#100ThMadiun
#IndonesiaBicaraBaik
#KotaKarismatikMadiun