MADIUN – Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sehat adalah cerminan pemerintahan yang sehat juga. Hal itulah yang ditekankan Walikota Sugeng Rismiyanto dalam sambutannya pada peringatan hari KORPRI ke 47 pekan lalu.

Sebagai perwujudan dari pernyataan di atas, pada Jum’at (30/11), Sugeng memimpin pertandingan persahabatan antara Tim Eksekutif melawan Tim Legislatif.

Tim Eksekutif merupakan tim yang terdiri dari Walikota beserta Kepala organisasi pimpinan daerah (OPD). Sedangkan tim legislatif berasal dari jajaran anggota DPRD Kota Madiun.

Bertempat di GOR Wilis Kota Madiun. Tim Eksekutif sejak awal sudah terlihat lebih unggul dari Tim Legislatif. Hal ini terlihat dari perolehan skor.

Pada babak pertama tim yang dipimpin Walikota mendapatkan poin 25-19. Sedangkan babak kedua 25-14. Hasil akhir pertandingan dimenangkan oleh Tim Eksekutif.

Dalam kesempatan yang sama, juga berlangsung pertandingan Voli Putri yang memperebutkan gelar juara satu. Pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan oleh Tim Dinas B yang berasal dari Dinas Pendidikan Kota Madiun.

“Saya atas nama pemerintah daerah, DPRD dan masyarakat berterima kasih atas peran serta ASN dalam pertandingan Voli ini,” ujar Walikota Sugeng Rismiyanto. 
(rahmad/kus/rama/yola/diskominfo)

#100ThMadiun
#KotaMadiunKarismatik