Madiun-Walikota Madiun, Sugeng Rismiyanto menerima silaturohmi dari Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Madiun di ruang kerjanya, Jumat (15/9) di Balaikota Madiun.Rombongan yang dipimpin oleh Edi selaku ketua harian PBSI kota Madiun menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya adalah menjalin silaturohmi dengan Walikota Madiun sekaligus memperkenalkan pengurus baru PBSI kota Madiun periode 2017-2022.

“Maksud dan tujuan kami beserta rombongan bersilaturohmi untuk melaporkan bahwa pada tanggal 14 Juli kemarin, kami mengadakan pemilihan ketua PBSI kota Madiun dan alhamdulillah kami dipercaya ada dipengurusan PBSI di kota Madiun”, ungkap Edi

Selanjutnya, Edi memperkenalkan kepengurusan terbaru meliputi Doto selaku ketua satu, Edy selaku ketua harian, Agus selaku bendahara 2, dan Didik selaku sekretaris. Selain itu, PBSI berharap Walikota Madiun dapat menghadiri dan memberikan sambutan pelantikan pengurus baru pada tanggal 22 September 2017 nanti.

“Setelah terbentuknya kepengurusan yang baru ini, kota Madiun dipercaya menjadi tuan rumah Jatim Junior Master (JJM) pada tanggal 2 Oktober hingga 5 Oktober 2017 mendatang. Besar harapan kami pada kesempatan ini, pak Wali dapat memberikan sambutan dan kami mohon izin untuk memakai lapangan GOR kota Madiun,” lanjutnya. Sugeng mengucapkan terimakasih atas kedatangan PBSI kota Madiun dan ingin bertemu dengan pengurus-pengurus baru.

“Saya selama tidak ada tugas dari Presiden maupun Gubernur saya akan mengupayakan untuk hadir. Selain itu, saya ingin mengajak sebenarnya, Madiun memiliki olah raga yang betul-betul bisa diperjenjangkan sehingga mampu berprestasi”, ungkap Sugeng. (Kmf)