Madiun – Dalam rangka peningkatan pelayanan informasi publik, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun atau Diskominfo melaksanakan rekrutmen Tenaga Upahan. Dimana tenaga upahan itu terdiri dari tenaga teknis dibidang jaringan komputer sebanyak 2 (dua) orang, tenaga teknis design website sebanyak 2 (dua) orang, dan tenaga teknis reporter peliputan berita 3 (tiga) orang.

Berdasarkan pengumuman nomor : 800/135/401.109/2017 Tentang Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Tenaga Upahan Diskominfo Kota Madiun didapat 18 orang lulus tes administrasi yang selanjutnya akan mengikuti uji kompetensi.

Uji Kompetensi yang diselenggarakan hari ini, senin (30/1), di LPPL Radio Suara Madiun diikuti oleh 13 orang dari 18 orang yang lulus administrasi. Sesuai ketentuan dalam pengumuman bahwa, peserta yang lulus seleksi administrasi yang tidak hadir dalam Uji Kompetensi dinyatakan mengundurkan diri / gugur.

Semua peserta uji kompetensi sebanyak 18 orang, langsung diuji materi dan praktek sesuai dengan posisi yang dipilih para pelamar.

Hervan Sundoro, Ketua Panitia Seleksi dalam pengarahannya menyampaikan agar para peserta seleksi mampu bersaing secara sehat dan terbuka untuk memperlihatkan skil dan kemampuan sehingga memenuhi kriteria tenaga yang dibutuhan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun.

Lebih lanjut Hervan menyampaikan hasil seleksi uji kompetensi ini dapat dilihat sore ini, senin (30/1) pada web PPID Kota Madiun, halaman Pemerintah Kota Madiun serta twitter @pemkotmadiun_ . (adt/kmf)