Madiun – Asisten Administrasi Umum, Andriono Waskito Murti, menerima Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Gunung Kidul Komisi B dan Komisi C di Ruang 13 Pemkot Madiun, Selasa (31/1).

Dalam sambutannya, beliau Mengucapkan selamat datang kepada semua Anggota DPRD Kabupaten Gunung Kidul yang mengunjungi Kota Madiun.

Selain itu Andriono menjelaskan tentang SOTK baru yang berjalan di Pemerintahan Kota Madiun dan seputar kegiatan yang ada di OPD Pemerintah Kota Madiun.

Ketua rombongan Marsiono, yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gunung Kidul menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Madiun karena sudah diterima melakukan Kunjungan Kerja di Kota Madiun.

“Saya mewakili 21 Anggota DPRD dari Komisi B dan Komisi C mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Madiun karena sudah diterima dan disambut dengan meriah di Pemerintah Kota Madiun ini”, Kata Marsono

Adapun Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Gunung Kidul saat ini untuk menggali informasi serta studi banding tentang Pengadaan Barang dan Jasa dan tentang Pariwisata yang ada di Kota Madiun.

Dalam hal ini Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Misdi memberikan penjelasan tentang Pengadaan Barang dan Jasa yang ada di Pemerintah Kota Madiun sementara tentang SIRUP diberikan penjelasan oleh Kepala Seksi Layanan Aplikasi dan Tata Kelola Pemerintahan Elektronik Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun, Noor Aflah. (lk/nur/kmf)