MADIUN – Jalin silaturahmi, Komandan Korem 081 Madiun Kolonel Inf. Masduki bersama jajaran mengunjungi Balaikota Madiun, Rabu (3/10). Tujuannya, meningkatkan sinergitas. Ini dirasa penting, apalagi Komandan Korem baru menjabat beberapa waktu lalu. Rombongan secara khusus diterima langsung Walikota Madiun Sugeng Rismiyanto.

Danrem 081 Madiun Kol. Inf. Masduki memang masih fresh. Baru seminggu menjabat. Sebelumnya, dia menjabat sebagai dosen utama di Seskoad Bandung. Danrem berharap dapat membangun komunikasi yang baik dengan para pimpinan daerah di Kota Madiun. Harapannya, tercipta guyub rukun dan akan terjalin kerjasama yang baik.

‘’Kita ditugaskan untuk mengabdi dan melayani masyarakat serta untuk menjaga keamanan di lapangan. Sinergitas diperlukan agar tugas dapat dijalankan dengan baik. Kami juga berharap dapat mengetahui dan turut membantu segala masalah yang ada di masyarakat,’’ ungkapnya.

Sementara itu Walikota Madiun Sugeng Rismiyanto berharap kunjungan Danrem ke Balaikota dapat menjalin kerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Madiun. Tentu untuk menjadikan Kota Madiun sebagai windows display Jawa Timur wilayah barat ini menjadi kota yang lebih aman lagi.

‘’Karena dengan keamanan yang baik, tercipta pula pembangunan daerah yang berjalan sesuai harapan. Muaranya jelas, tercapai kesejahteraan bersama,’’ tuturnya.

Turut hadir pula Pj Sekretaris Daerah Kota Madiun Rusdiyanto dan Ketua DPRD Istono saat kunjungan. (Dhevit/Tia/Rama/diskominfo)

#100ThMadiun
#KotaKarismatikMadiun