MADIUN – Safari Ramadan Salat Jumat Pemkot Madiun tetap berlanjut dihari kerja terakhir minggu ini. Giat safari kali ini di Masjid Al-Fitri Perumahan Winongo Kota Madiun, Jumat (8/6/2018).

Seperti giat sebelumnya, Pemkot juga memberikan bantuan sosial. Besarannya, Rp 15 juta untuk masjid.

‘’Bantuan ini semoga dapat digunakan untuk kemakmuran masjid,’’ tutur Walikota Madiun Sugeng Rismiyanto usai melaksanakan Salat Jumat.

Walikota mengajak seluruh jamaah untuk selalu menjaga kebersihan dan kondusifitas Kota Madiun. Beragam kegiatan penting bakal tersaji di Kota Madiun. Mulai penyelenggaraan pilkada serentak hingga peringatan hari jadi ke-100. Belum lagi momentum lebaran yang pastinya banyak warga pulang kampung.

‘’Jaga kondusifitas dan kebersihan Kota Madiun. Mari buat nyaman saudara-saudara kita yang berkunjung di Kota Madiun,’’ ungkapnya.

Walikota berharap bertambahnya usia Kota Madiun menjadikan masyarakat juga semakin dewasa dalam segala hal. Salah satunya, dalam berdemokrasi. Dewasa artinya dapat menerima kekalahan dan kemenangan.

‘’Pesan ini penting karena belum pernah ada konflik karena Pilkada sebelumnya. Ini karena masyarakatnya dewasa dalam berdemokrasi. Semoga ini terus terjaga,’’ pungkasnya. (nur/adit/kominfo)

#100ThMadiun
#KotaKarismatikMadiun