MADIUN – Pemerintah Daerah, TNI, dan Polri sebagai tiga pilar serta seluruh elemen masyarakat berkomitmen terus menjaga kondusifitas daerah. Seperti di Kota Madiun. Rapat koordinasi dalam rangka menjaga kondusifitas di kota pecel terus digalakkan. 
 
‘’Kegiatan ini merupakan bentuk silahturahmi serta pembahasan kegiatan yang akan dilaksanakan elemen masyarakat. Harapannya, kegiatan tetap berjalan namun kondusifitas tetap terjaga,’’ kata Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu saat rapat koordinasi di Polres Madiun Kota, Senin (12/05/2018).
 
PJ. Sekretaris Daerah Kota Madiun Rusdiyanto menyebut kondusifitas harus terus dijaga. Jangan sampai peristiwa-peristiwa yang ada di daerah lain terjadi di Kota Madiun. 
 
‘’Kondusifitas ini perlu terjaga setiap saat. Terutama mendekati bulan suci Ramadan, lebaran, dan Pilkada yang sebentar lagi. Kami berharap seluruh komponen masyarakat turut menjaga keamanan paling tidak di lingkungannya masing-masing,’’ Harap Rusdiyanto.
 
Sementara itu Sunyoto, perwakilan salah satu perguruan pencak silat di Kota Madiun menyebut pihaknya terus berusaha berkontribusi demi Indonesia yang baik, Indonesia yang teduh serta Kota Madiun yang tetap kondusif. 
 
‘’Sehingga diharapkan kedepan kami bisa membantu pemerintah mewujudkan keamanan dan turut berpartisipasi dalam pembangunan di Kota Madiun,’’ tambahnya.
 
Rapat Koordinasi ini juga dihadiri Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Rahman Fikri, perwakilan Pangkalan Udara (Lanud) Iswahyudi, perwakilan Pengadilan Negeri Madiun dan sejumlah elemen masyarakat. (lelly,dhevit/diskominfo)
 
#100ThMadiun
#KotaKarismatikMadiun