MADIUN – Pengangkatan pejabat ataupun mutasi sudah biasa sebagai penghargaan maupun pengkaderan dalam suatu instansi. Begitu juga di Pemerintah Kota Madiun yang hari ini, Jumát (19/1) di Ruang 13 Balai Kota, Pemkot Madiun melantik empat pejabat sebagai sebuah penghargaan atas kinerjanya selama mengabdi di Pemkot Madiun.

Pejabat yang dilantik adalah Abat Mulyono yang semula staf Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) kota Madiun yang dipromosi menjadi kepala Sub Bagian Umum pada dinas yang sama; Drs. Sukirno dengan jabatan baru Pengawas Sekolah Ahli Utama; Sulis Setyaningsih, S.Pd, M,Si dengan jabatan baru Pengawas Sekolah Ahli Utama; dan Henky Wahyu S. B., S. Sos dengan jabatan baru Pengantar Kerja Pratama.

Pengambilan Sumpah Jabatan dilakukan oleh Walikota Madiun H. Sugeng Rismiyanto, SH, M.Hum dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah dan Pakta Integritas.

Dalam arahan kepada pejabat yang baru dilantik, Walikota berpesan untuk selalu bekerja sesuai dengan aturan undang-undang dan hukum yang berlaku. “Bekerja di track (jalur) yang benar, lurus sehingga ada peningkatan di dalam prestasi dan kinerjanya,” tegas Walikota mengawali sambutannya.

Jabatan baru tersebut diberikan oleh pemerintah merupakan amanah yang harus benar-benar dilaksanakan. Karena semakin tinggi jabatan yang disandang, semakin banyak pekerjaan dan tanggung jawabnya. “Yang dilantik makin banyak pekerjaan dan tanggung jawabnya di masa mendatang,” tutur Walikota.

Tak lupa mantan pengajar ini memberikan selamat kepada empat pejabat yang baru saja dilantik, “Selamat untuk yang baru saja dilantik, jangan lupa dengan sumpah jabatan barunya,” tandasnya.

Tamu yang hadir dalam pelantikan ini Walikota Madiun H. Armaya dan perwakilan dari DPRD Kota Madiun.

(hendro,adit/diskominfo)
#100ThMadiun
#KotaKarismatikMadiun