Madiun – Pemerintah Kota Madiun kembali lakukan safari ramadhan dengan jadwal terakhir pada malam ini, Selasa (20/6) di Masjid Al-Islami perum Telaga Mas kelurahan Kelun Kota Madiun. Safari ramadhan yang dihadiri oleh Wakil Walikota Madiun, Sugeng Rismiyanto, Sekretaris Daerah Kota Madiun, Maidi, Ketua DPRD Kota Madiun, Istono, dan Forkopimda dimulai dengan acara sholat isya’ dan dilanjutkan dengan sholat tarawih bersama.

Dalam sambutannya, Wawali menyampaikan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh jamaah perum Telaga Mas khususnya pengurus takmir masjid Al-Islami.

“Terimakasih atas sambutan yang diberikan bapak dan ibu sekalian khususnya takmir masjid Al-Islami. Kami beserta rombongan forkopimda melakukan safari pada bulan Ramadhan ini dalam rangka untuk bersilaturohmi dan ini merupakan kegiatan rutin dari waktu ke waktu”, ujar Sugeng.

Wawali juga menyampaikan bahwa secara langsung maupun tidak langsung Masjid Al-Islami ikut mendukung Kota Madiun ini kondusif.

“Saya berharap dalam silahturohmi ini tetap menjadi bagian menjadikan Kota Madiun tetap kondusif. Hari ini juga bertepatan dengan hari jadi kota Madiun dengan usia ke 99 semoga ini membawa barokah untuk kita semua dan semoga menambah ketakwaan kita kepada Allah”, kata Wawali.

Dalam safari ramadhan ini, Pemerintah Kota Madiun memberikan bantuan karpet 5 (lima) gulung, Al-Qur’an dan sarung, dari Baznas Kota Madiun berupa uang tunai Rp. 1.500.000 (satu juta lima puluh ribu rupiah) kepada penjaga makam ,dan pemberian bingkisan kepada 5 (lima) penjaga masjid Al-Islami.(Kmf)