Select Page

Pemkot Madiun Peringati Hari OTODA ke-XXI


Madiun – Dalam pelaksanaan Otonomi Daerah (OTODA), segenap pemerintah daerah harus berupaya untuk meningkatkan kinerjanya baik peningkatan kesejahteraan masyarakat, peningkatan kualitas pelayanan publik, peningkatan pemberdayaan masyarakat, dan peningkatan daya saing perekonomian daerah.  read more…

Dengan Lebih Tahu, ASN Kota Madiun Diharap Mampu Jauhi Gratifikasi


Madiun – Dalam rangka menyamakan persepsi segenap elemen penyelenggara negara dan menguatkan komitmen bersama dalam pencegahan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Pemerintah Kota Madiun melalui Bagian Administrasi Pemerintahan Umum Sekretariat Kota Madiun, mengadakan acara rapat koordinasi pejabat pemerintah daerah dengan mendatangkan nara sumber langsung dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). read more…

Pemkot. Madiun Ajak Kaum Wanita Turut Andil dalam Progam Pembangunan Kota Madiun (Peringatan Kartini 2017 di Pemkot Madiun)

Madiun – seperti halnya tahun – tahun sebelumnya, 21 April, hari ini, Pemerintah Kota Madiun memperingati Hari Kartini. Peringatan Hari Kartini dimulai dengan menggelar Upacara Hari Kartini dengan petugas dan peserta upacara dari Tim PKK Kota Madiun, Istri Ketua dan Wakil Ketua DPRD, Dharma Wanita Kota madiun, persatuan organisasi wanita, Ikatan Guru, dan karyawati Pemerintah Kota Madiun, serta DPRD Kota Madiun.

read more…

Pemkot Madiun Gelar Pengajian Umum pada Peringatan Isro’ Mi’roj Tahun ini

Madiun – Peringatan Isro’ Miroj tahun ini yang jatuh senin depan (24/4), diperingati lebih awal oleh Pemerintah Kota Madiun yang elaksanaannya, hari ini, Kamis, (20/4) bertempat di Gedung Wisma Haji Kota Madiun. Melalui Bagian Administrasi, Perekonomian dan Sosial, Isro’ Mi’roj kali ini dimeriahkan dengan mengadakan Pengajian umum oleh KH. Sholihin Yusuf yang didatangkan langsung dari Surabaya.

read more…

Akselerasikan Program-Programnya, PKK Kota Madiun Selenggarakan HKG ke 45 Tahun

Madiun – PKK sebagai unsur pembangunan bangsa memiliki misi mulia dalam memberikan dukungan terhadap peningkatan kualitas hidup keluarga yang mengutamakan sumber daya manusia sejak bayi dalam kandungan hingga tumbuh berkembang sampai usia lanjut. Saat ini genap 45 tahun PKK hadir memberikan dukungan pembangunan masyarakat. Menindaklanjuti hal tersebut, PKK Kota Madiun sebagai bagian dari penggerak roda pembangunan di Kota Madiun mengadakan Resepsi Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK, hari ini, Rabu (19/4), di Aula Pertemuan Asrama Haji Kota Madiun.

  read more…

Pemkot Ajak PKK Kota Madiun Ikuti Bela Negara Melalui Peranannya di Keluarga

Madiun – Sebagai bentuk peran Pemerintah Kota Madiun untuk mewujudkan Nawacita dan Revolusi Mental dan juga menumbuhkan rasa patriotisme dan kebhinekaan bagi semua elemen, Pemkot. Madiun melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Madiun melaksanakan serangkaian kegiatan Pendidikan Bela Negara. Bela negara yang diikuti dari elemen Pemerintahan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pelajar dan Mahasiswa telah dilaksanakan pada kegiataan sebelumnya. Dan kemarin, Selasa (18/4), bertempat di Gedung Diklat Kota Madiun, diselenggarakan serangkaian kegiatan dengan menitik beratkan pada wanita yang diwakilkan oleh organisasi kemasyarakan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) se-Kota Madiun dengan tema Peran Serta Perempuan (Anggota PKK) sebagai Agen Pendidikan Kesadaran Bela Negara (PKBN) dalam Keuarga dan Masyarakat.

read more…

MUI Kota Madiun Kukuhkan GUIB Kota Madiun

Madiun – Kondisi aman, damai, dan tenteram diperlukan agar pembangunan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan tujuan. Sebagai agama mayoritas di Indonesia, peranan umat Islam di Indonesia dalam menciptakan situasi negara yang kondusif sangatlah penting. Untuk menjaga agar umat Islam tidak terpecah belah, maka di bawah Majelis Ulama Indonesia (MUI) didirikan organisasi bernama Gerakan Umat Islam Bersatu (GUIB). GUIB di tingkat nasional dan propinsi sudah terbentuk sekitar tahun 2009, namun untuk tingkat kabupaten dan kota baru dibentuk tahun ini. GUIB Kota Madiun merupakan GUIB urutan ke-2 di Propinsi Jawa Timur, setelah Kota Batu, yang sudah terbentuk dan dikukuhkan kepengurusannya oleh MUI Kota Madiun, dan disaksikan oleh perwakilan dari MUI Jawa Timur.

read more…

Khofifah Serahkan Bantuan PKH ke 1.924 Keluarga

Madiun – Program Keluarga Harapan (PKH) yang merupakan program perlindungan sosial yang memberikan bantuan tunai kepada keluarga RTSM dan bagi anggota keluarga mewajibkan syarat yang harus dipatuhi bagi keluarga penerima manfaat PKH. Penerima PKH tersebut adalah keluarga miskin yang minimal memiliki satu kriteria yakni dari komponen kesehatan (ibu hamil/ nifas, anak dibawah 6 tahun), komponen pendidikan, komponen kesejahteraan sosial (disabilitas berat, dan uia diatas 70 tahun). read more…

Page 1 of 912345...Last »

Saber Pungli Kota Madiun

Call Center :
08 1249 83 1266

LPPL RADIO SUARA MADIUN

Kalender

April 2017
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
« Mar    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930