Select Page

Wawali Madiun Resmi Kukuhkan 76 Anggota Paskibraka Tahun 2017

Madiun – Wakil Walikota Madiun, Sugeng Rismiyanto, kukuhkan 76 orang anggota Paskibra (Pasukan Pengkibar Bendera) Tahun 2017 tingkat Kota Madiun, di Gedung Diklat, Jalan Duku, Kota Madiun, Selasa siang (8/8). Ke-76 anggota paskibra tersebut akan bertugas pada upacara HUT Kemerdekaan RI ke-72, di alun-alun Kota Madiun. Turut hadir dalam acara pengukuhan tersebut, Forkopimda Kota Madiun, Kepala OPD, Kepala BUMD, para pelatih dan pembina Paskibra Tahun 2017 tingkat Kota Madiun.

read more…

Sambut HUT RI, Polres Madiun Kota Musnahkan Ribuan Pil Narkotika dan Miras


Madiun – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 72 Republik Indonesia, Polres Madiun Kota memusnahkan benda sitaan atau barang bukti narkotika, ganja, ecstacy heroin dan miras, hari ini, hari ini, Selasa (15/8) di Halaman Polres Madiun Kota Jalan Pahlawan Kota Madiun. Acara yang dihadiri Wakil Walikota Madiun, Sugeng Rismiyanto ini dimulai dengan apel yang diikuti oleh seluruh jajaran Polres Madiun Kota. Dilanjutkan dengan pemusnahan dan pembakaran narkotika, ganja, beserta miras yang langsung dilakukan Wakil Walikota Madiun, Kapolres Madiun Kota, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Kota Madiun, Ketua MUI Kota Madiun, Ketua Lapas Kota Madiun, dan Ketua LSM Kota Madiun. read more…

Peringati Ulang Tahunnya, Pramuka Kota Madiun Ulang Janji Karya Bhaktinya

Madiun – Raimuna Nasional XI Gerakan Pramuka berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur pada 10 sampai dengan 2 Agustus 2017 yang diselenggarakan sebagai peringatan Hari Pramuka yang ke-56 yang jatuh pada tanggal 14 Agustus 2017. Untuk diketahui Kontingen Raimuna Nasional Kota Madiun yang akan berkompetisi dalam rangka kegiatan tersebut telah diberangkatkan pada awal bulan ini. Menindaklanjuti hal tersebut dan sebagai perenungan terhadap usaha dan karya bhakti yang telah dilakukan setiap pramuka di Kota Madiun, Senin (14/8) malam kemarin di Halaman Rumah Dinas Walikota Madiun dilaksanakan Ulang Janji Pramuka dengan tema Bekerja Untuk Kaum Muda, Mewariskan Yang Terbaik Bagi Bangsa.

read more…

87 ASN Pemkot Madiun Terima Satyalancana Karya Satya Atas Pengabdiannya

Madiun – Dengan kinerja dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN)nya dan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat Kota Madiun, Pemerintah Kota Madiun telah mendapatkan prestasi di berbagai bidang. Atas pengabdian dan dharma bhakti dari ASNnya tersebut, hari ini, Senin (14/8), 87 ASN Pemkot mendapat Penghargaan Anugerah Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya atas dharma bakti ASN kepada Negara pada umumnya, dan Pemkot Madiun pada khususnya.

read more…

Wawali Ingatkan Generasi Muda Madiun Harus Siap Tangkis Musuh

Perjuangan kemerdekaan adalah perjuangan untuk mewujudkan kehidupan bangsa yang lebih baik, adil dan sejahtera.

Madiun- Dalam rangka menggalang partisipasi masyarakat Kota Madiun dan Insan Pers untuk memeriahkan HUT RI Ke 72, Pemkot Madiun melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun kemarin senin (14/08) menggelar Forum Kehumasan dan Jumpa pers di gedung diklat Kota Madiun.

read more…

Pemkot Madiun Setujui Rancangan Perda Hak Keuangan DPRD

Madiun – Sebagai tindak lanjut ditetapkan Peraturan Pemerintah (PP) nomor 18 Tahun 2017 tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yakni dengan ditetapkannya Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 62 Tahun 2017 tentang Pengelompokan Kemampuan Keuangan Daerah serta Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban Dana Operasional. Berdasar hal tersebut DPRD Kota Madiun berinisiatif merancang peraturan daerah. read more…

Wawali Minta Perijinan Harus Sesuai Prosedur dan Peduli Lingkungannya

Madiun – Keterbatasan personil dalam pengawasan penataan ruang hijau diwiliyah Kota Madiun dijadikan celah oleh oknum pengusaha/pengembang yang kurang mematuhi aturan mengenai Lingkungan Hidup. Menindak lanjutinya, Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun menyelenggarakan Sosialisasi Izin Lingkungan Hidup yang dilaksanakan pada hari ini, Kamis (10/8) bertempat di Aula Pertemuan Kantor Kecamatan Kartoharjo. Acara dibuka langsung oleh Wakil Walikota, Sugeng Rismiyanto dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Madiun, Maidi, Ketua DPRD Kota Madiun, Kepala OPD terkait se-Kota Madiun dan peserta sosialisasi sebanyak 150 orang yang terdiri dari penganggung jawab/pengusaha / pengembang yang ada di Kota Madiun dan Lurah se-Kota Madiun. Dalam melaksanakan pembangunan secara sempurna, tidak dapat dihindari perlunya pengaturan dari pemanfaatan, tanah, air, ruang atau udara dan lain-lain. Dimana 30% ruang terbuka hijau dari luas wilayah suatu daerah, harus disediakan oleh pemerintah daerah tersebut. read more…

BPJS ketenagakerjaan Cabang Madiun Resmi Tempati Gedung Baru

Madiun – Saat ini BPJS Ketenagakerjaan cabang Madiun telah memiliki gedung kantor sendiri, sehingga akan memudahkan bagi masyarakat Kota Madiun dan sekitarnya yang memerlukan pelayanannya.

Lokasi kantor baru BPJS Ketenagakerjaan Cabang Madiun terletak di pinggir jalan raya yang mudah diakses oleh angkutan umum, tepatnya di Jalan DI. Panjaitan nomor 10 Kota Madiun, Gedung berlantai dua tersebut diresmikan langsung oleh Wakil Walikota Madiun, Sugeng Rismiyanto dan Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto, hari ini, Rabu (10/8) jam 11.15. Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan bersama prasasti antara Sugeng Rismiyanto dan Agus Susanto dilanjutkan dengan pemotongan untaian bunga melati dan pelepasan balon ke udara.

read more…

Wawali Harapkan Generasi Muda Kota Madiun Bebas Narkoba

Madiun – Minimnya Sumber Daya Alam (SDA) di Kota Madiun menuntut Pemerintah Kota Madiun untuk membangun masyarakatnya dengan memberikan fasilitas pendidikan, kesehatan serta fasilitas yang lain. Salah satunya dengan memberikan wawasan dan pemahaman akan narkoba yang bertujuan membekali generasi muda tidak terjerumus dalam penggunaan narkoba.

read more…

Kota Madiun Menuju Kota Bebas Campak dan Rubella


Madiun – Menindaklanjuti pencanangan Kampanye Imunisasi Measles-Rubella (MR) yang dilaksanakan di MTs Negeri 10 Sleman,Ngaglik Kabupaten Sleman, Yogyakarta, oleh Presiden Joko Widodo awal agustus kemarin, Pemerintah Kota Madiun melaksanakan Rapat Koordinasi Pejabat Pemerintah Kota Madiun dengan tema Sukseskan Kampanye Imunisasi Campak dan Rubell (MR) Menuju Kota Madiun Bebas Campak-Rubella. Acara ini dihadiri Wakil Walikota Madiun Sugeng Rismiyanto dan Forkopimda Kota Madiun diantaranya Kapolresta Madiun, Sonny Mahar Budi Adityawan, Ketua DPRD Kota Madiun, Istono, Kepala Pengadilan Negeri, Perwakilan Kodim, Polisi Militer dan Kejaksaan, Kepala OPD terkait dan perwakilan dari OPD. Hadir juga pengurus PKK Kota Madiun. read more…

Page 1 of 2312345...1020...Last »

Saber Pungli Kota Madiun

Call Center :
081 249 83 1266

Live Streaming Pemkot Madiun


LPPL RADIO SUARA MADIUN

Kalender Pemerintah Kota Madiun

GPR Kominfo

Event Mendatang

  1. Adipura

    January 1 - December 31
  2. Kelurahan Berseri

    January 4 - September 30
  3. Bersih Desa

    August 1 - August 31
  4. Saka kalpataru

    August 1 - October 31
  5. Festival Seni Karawitan Anak

    August 29
  6. Koordinasi peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat

    September 1 - September 30