Select Page

Madiun – Curah hujan yang tinggi harus menjadi kewaspadaan bersama, oleh karenanya tetap menjaga lingkungan masing masing adalah hal yang penting dilakukan bersama sehingga menjadikan lingkungan tetap terjaga kualitas udaranya.

Untuk mewujudkan peningkatan kualitas lingkungan hidup di Kota Madiun, saluran saluran dilingkungan yang perlu mendapatkan perbaikan bisa disampaikan melalui Lurah, Camat atau Ketua RT / RW yang nantinya akan ditindak lanjuti. Hal itu disampaikan Wakil Walikota Madiun Sugeng Rismiyanto dihadapan 1950 warganya pada saat Apel bersama Lansia Se Kota Madiun di Stadion Wilis Kota Madiun (31/3).

“Saya ucapkan banyak banyak terimakasih karena selama ini tanpa partisipasi bapak ibu sekalian, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan Instansi vertikal yang ada di Kota Madiun tak akan bisa seperti ini, Oleh karena itu mari kita jaga apa yang sudah kita peroleh dan apa yang kita raih, serta senantiasa mawas diri bila ada kekurangan – kekurangan masa Kemarin, saat ini dan yang akan datang” Lanjut Sugeng.

Perlu diketahui, Senam lansia yang diadakan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Madiun setiap bulan ini selain menjadi kegiatan rutin juga sebagai ajang untuk menjaga silaturohim dan menjaga kesehatan para lansia karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula.

Temu Lansia Se Kota Madiun ini juga sebagai ruang untuk menyampaikan informasi dari Pemerintah Kota kepada warga lansia Kota Madiun, karena lansia adalah bagian dari masa lalu yang memiliki pengalaman pengalaman yang kuat.

Harapannya, dengan diadakannya senam lansia setiap bulan ini diharapkan bisa tetap terjalin silaturahim dan kedamaian khususnya kaum lansia dan tentu saja kedepan lansia kita yang semakin sehat dan tetap berguna dalam upaya pembangunan Kota Madiun saat ini dan yang akan datang.

Hadir pada senam lansia pagi ini Wakil Walikota Madiun beserta Ibu, Sekretaris Daerah Kota Madiun beserta Ibu, Ketua DPRD Kota Madiun beserta Ibu, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Madiun dan lansia dari 27 Kelurahan se Kota Madiun. Bertindak sebagi Komandan Apel kali ini yaitu Tukimin Hadi Prayitno, perwakilan lansia dari Kelurahan Nambangan Kidul. (kmf)