Select Page

Madiun-  Bertempat di Solo Jawa Tengah, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kota Madiun, menghadiri rapat pusat dan daerah dalam rangka asistensi dan supervisi pelayanan publik NSPK urusan persandian yang diwakilkan oleh, Hervan selaku Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Infrastruktur TIK dan Persandian. Rapat yang diadakan di balroom hotel Lor Inn Solo Jawa tengah akan diadakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 13 hingga 15 September 2017.

Sebagai pembuka, Dirjen Bina Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kementrian Dalam Negeri mejelaskan tujuan utama dari rapat pusat dan daerah untuk menentukan arah kebijakan penyelenggaraan urusan pemerintahan daerah setelah dibentuknya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru yang merupakan hasil implementasi Peraturan Pemerintah (PP) no 18 tahun 2016.

Acara ini dihadiri pula oleh Obertua Sidabutarbutar selaku Kepala Bidang (Kabid) Persandian Statistik Kementrian Dalam Negeri, Kepala Dinas Kominfo Jawa Tengah, Nunil Pancawati selaku Kepala Sub Bidang Pembinaan Kelembagaan Lembaga Sandi Negara. (Kmf)