Select Page

Madiun – Walikota Madiun, Sugeng Rismiyanto pagi ini, Senin, (11/9) menyerahkan langsung SK kenaikan pangkat per 1 Oktober 2017 kepada 93 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Madiun. Penyerahan dilaksanakan secara simbolis pada Apel Struktural eselon II, eselon III dan eseslon IV yang rutin diselenggarakan setiap hari Senin di halaman Balai Kota Madiun. Tak lupa Sugeng mengucapkan selamat kepada 93 ASN tersebut, “Selamat kepada yang menerima kenaikan pangkat, tapi jangan lupa kenaikan dilevel yang lebih tinggi terkandung tanggung jawab yang besar,” pesannya.

Sebagai bentuk penghargaan pemerintah ataspengabdian ASN yang telah melaksanakan tugas yang diemban dari atasan maupun negara dengan penuh tanggung jawab dan resiko pekerjaan yang besar, setiap ASN diberikan kenaikan pangkat. “Kenaikan pangkat tidak mengandung tentang hak saja , tapi itu suatu penghargaan dari Pemerintah atas kinerja bapak-ibu sekalian telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan kedisiplinan dan loyalitas yang bagus,” tuturnya.

Selain itu Walikota juga menyampaikan kepada seluruh peserta apel untuk meningkatkan kinerjanya dan selalu menjalin komunikasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lain terkait kegiatan-kegiatannya untuk mencapai visi dan misi Kota Madiun untuk lebih maju dan sejahtera. “Pertahankan yang sudah berjalan dengan baik, dan tingkatkan yang belum mencapai target kinerjanya dan senatiasa berkoordinasi dengan OPD maupun BUMD yang lain,” tekan Walikota. Terkait anggaran, Sugeng menegaskan kepada Kepala OPD untuk segera menyelesaikan, baik untuk anggaran perubahan APBD 2017 dan Rancangan APBD 2018 yang pada minggu ke II September ini harus diserahkan kepada DPRD. (kmf)