Select Page

Madiun – Kamis (31/8), Radio Republik Indonesia (RRI) kota Madiun melakukan dialog interaktif bersama Walikota Madiun, Sugeng Rismiyanto yang disiarkan langsung dari Balaikota Madiun Jalan Pahlawan no 37 Kota Madiun. Dialog yang dipandu oleh Yuli Aminarto, mengusung tema Prioritas Pembangunan di Kota Madiun.

Dialog interagtif yang dilakukan melalui program Walikota Menyapa ini bertujuan untuk mengenal lebih dekat dengan sosok Sugeng Rismiyanto selaku Walikota Madiun.

Melalui dialog interaktif, RRI memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berpartisipasi secara langsung melalui via telepon untuk menyampaikan saran bahkan kritiknya tentang pembangunan di kota Madiun kepada Walikota Madiun.

Salah satu pertanyaan yang  diberikan masyarakat kepada Walikota Madiun terkait visi misi Kota Madiun sebagai terwujudnya kota yang lebih maju dan sejahtera, Sugeng menjelaskan perlunya peran “agent of change”  dalam Musrenbang kelurahan.

Diakhir dialog Sugeng berpesan kepada pendengar khususnya di kota Madiun, untuk selalu menanamkan sikap gotong royong sebagai ciri khas dari bangsa Indonesia. Dialog Walikota Menyapa ini juga disiarkan langsung Radio Suara Madiun. (Kmf)