Select Page

Madiun-Dengan mengambil tema “Semangat Juang Pahlawan Nasional Sebagai Tonggak Indonesia Kerja Bersama”, Pemerintah Kota Madiun mengadakan karnaval peringatan HUT Kemerdekaan ke 72 RI pada Selasa (29/8). Peserta yang mengikuti karnaval berjumlah 42 peserta dan 28 pendukung meliputi OPD dilingkungan Pemkot Madiun, Pelajar di kota Madiun, maupun pihak swasta. Tidak ketinggalan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Madiun ikut menyemarakkan karnaval ini.

Dengan mengambil tema tokoh Proklamator RI Sukarno Hatta, Diskominfo Kota Madiun menggandeng mitra kerja meliputi Radar Madiun, Jtv Madiun, Sakti TV, dan Biznet serta Sekretariat DPRD Kota Madiun. Karnaval tepat dimulai pukul 13.00 WIB dengan mengambil start di depan Balaikota Madiun dan finish di Stadion Wilis Kota Madiun.

Pada kesempatan ini pula, Diskominfo besersama mitra kerja dan Sekretariat DPRD Kota Madiun menampilkan tokoh Sukarno sebagai Presiden pertama RI yang sedang membacakan naskah proklamasi di depan masyarakat Indonesia. Selain itu, sebagai wujud cinta kepada Walikota Madiun disematkan pengalungan rangkaian melati dan sekaligus sebagai wujud kerjasama Pemkot Madiun dengan insan pers dalam memberikan informasi kepada masyarakat Kota Madiun. (Kmf)