Select Page

Madiun – Selesai laksanakan tugasnya, 35 Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Madiun terima surat keputusan pensiun yang didasarkan pada Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia dan Surat Keputusan Kepegawaian Negara tentang pensiun Pegawai Negeri Sipil (PNS) TMT 1 Maret 2017 sampai dengan 1 Mei 2017 yang diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Madiun, Sugeng Rismiyanto, pada apel kerja pejabat struktural di halaman Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Madiun, hari ini, senin (27/2).

Sedangkan rincian dari 35 pegawai tersebut yakni TMT 1 Maret 2017 sebanyak 9 orang, TMT 1 April 2017 sebanyak 10 orang, dan TMT 1 Mei 2017 sebanyak 16 orang.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Madiun Sugeng Rismiyanto memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PNS yang purna tugas atas pengabdian yang telah dilakukan selama menjadi pegawai pada Pemerintah Kota Madiun.

“Saya percaya, telah begitu banyak sumbangsih saudara pada Pemerintah Kota Madiun, baik tenaga maupun pikiran, untuk kemajuan pembangunan di Kota Madiun. Perlu saya ingatkan bahwa pengabdian saudara pada Pemerintah Kota Madiun belum berakhir karena sumbangsih tenaga dan pikiran saudara masih diperlukan bagi pembangunan dan kemajuan kota Madiun yang kita cintai”, ujar Sugeng.

Selain itu, Sugeng juga menambahkan bahwa prestasi dan semangat pengabdian yang sudah dilakukan dapat menjadi contoh dan motivasi PNS yang masih aktif untuk lebih meningkatkan kinerja dan menjaga nama baik diri sendiri maupun Pemerintah Kota Madiun dengan bekerja sesuai aturan yang berlaku dan tidak melakukan hal-hal yang menyimpang dari prinsip hukum.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Madiun, Maidi, Pejabat Eselon II, III dan IV, Pimpinan dan Pejabat BUMD di lingkungan Pemerintah Kota Madiun. (kmf)