Select Page

Madiun – Apel bersama seluruh pejabat eselon dilingkungan Pemerintah Kota Madiun yang dilaksanakan setiap hari Senin bertempat di halaman Balai Kota, tampak berbeda pada hari ini, senin (31/7). Hal ini dikarenakan Wakil Walikota Madiun, Sugeng Rismiyanto sebagai penerima apel menyerahkan secara langsung Surat Keputusan (SK) Pensiun kepada 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkot Madiun.

Sugeng menyampaikan terima kasih kepada 27 ASN yang menerima SK atas pengabdiannya kepada Pemkot Madiun. Dari 27 ASN tersebut, dengan masa pensiun per 1 September 2017 sebanyak 14 orang, per 1 Oktober 2017 sebanyak 7 orang dan per 1 November 2017 sebanyak 6 orang.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Madiun dan pribadi menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang sudah diemban selama ini.”katanya dihadapan peserta apel dan penerima SK yang salah satunya Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Madiun, Eddy Hermayanto.

Walaupun sudah menerima SK Pensiun bukan berarti ASN berhenti untuk mengabdi kepada negara. Sugeng berharap kepada seluruh penerima SK, ikut membangun Kota Madiun agar lebih maju dan sejahtera. “Pensiun bukanlah suatu akhir dari perjalanan untuk mengabdikan diri kepada nusa dan bangsa,” tuturnya lebih lanjut.

Sebagai ASN yang merupakan teladan bagi masyarakat Kota Madiun diharapkan memberikan contoh yang baik. Dan juga memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan menjadikan hukum dan aturannya sebagai panglima.

Dengan kerja keras ASN Pemkot Madiun,sudah banyak penghargaan yang diraih Kota Madiun. Dibidang kebersihan Kota Madiun telah menerima Adipura, dibidang lalu lintas Kota Madiun menerima piala Wahana Tata Nugraha, dan untuk pendidikan Kota Madiun sudah memiliki sekolah yang berbredikat Adiwiyata Mandiri yang diraih SMPN 3 Kota Madiun dan masih banyak lagi prestasi yang didapatkan Pemkot Madiun. (kmf)