Select Page

Madiun – Sebanyak 2000 undangan hadir dalam acara Halal Bihalal Keluarga Besar Pemerintah Kota Madiun Bersama Organisasi Wanita se-Kota Madiun yang berlangsung di GOR Wilis, Kota Madiun, Selasa (11/7) pagi. Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang hadir terdiri dari unsur Tim Penggerak PKK Kota Madiun, PKK Kecamatan/Kelurahan, Dharma Wanita Persatuan, Iwapi, Perwosi, Bhayangkari, Persit Candra Kirana, dan PIA Ardhya Garini.

Acara yang juga dihadiri oleh Wakil Walikota Madiun, Sugeng Rismiyanto, Sekretaris Daerah Kota Madiun, Maidi, para kepala OPD, Camat, serta Lurah se-Kota Madiun, dimulai tepat jam 8 pagi dibuka dengan penampilan grup vokal dari ibu-ibu GOW Kota Madiun.

Wakil Walikota Madiun menyampaikan penghargaan kepada grup vokal GOW Kota Madiun yang telah tampil dengan baik pada acara tersebut. Lebih lanjut, Sugeng Rismiyanto juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua yang hadir, “Semua pimpinan di Pemkot Madiun mohon maaf atas semua dosa dalam 1 tahun ini, atas nama pribadi dan Pemkot Madiun, sekali lagi mohon maaf, apabila ada kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja, mohon maaf lahir dan batin,” pinta Sugeng.

Selesai sambutan dari wakil walikota, acara diisi dengan ceramah keagamaan yang dibawakan oleh muballighoh Siti Zulaikha, dari Magetan.

Inti dari ceramah tersebut adalah, jika Kota Madiun ingin sukses dalam membangun jiwa dan raga, maka rakyat Kota Madiun bisa melaksanakan ATM (Amati, Tirukan, dan Modifikasi) apa yang dilakukan oleh ulama dan pengusaha, yaitu kegigihan dalam beribadah dan berusaha.

“Sebaik-baik orang adalah yang bermanfaat bagi sesamanya, jangan pernah memaki dan membenci orang lain, apabila ucapan ingin didengar dan mustajab, maka rajinlah tahajjud, dalam tahajjud terkandung nilai silaturrahim,” nasihat Siti. (kmf)
Madiun – Sebanyak 2000 undangan hadir dalam acara Halal Bihalal Keluarga Besar Pemerintah Kota Madiun Bersama Organisasi Wanita se-Kota Madiun yang berlangsung di GOR Wilis, Kota Madiun, Selasa (11/7) pagi.

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang hadir terdiri dari unsur Tim Penggerak PKK Kota Madiun, PKK Kecamatan/Kelurahan, Dharma Wanita Persatuan, Iwapi, Perwosi, Bhayangkari, Persit Candra Kirana, dan PIA Ardhya Garini.

Acara yang juga dihadiri oleh Wakil Walikota Madiun, Sugeng Rismiyanto, Sekretaris Daerah Kota Madiun, Maidi, para kepala OPD, Camat, serta Lurah se-Kota Madiun, dimulai tepat jam 8 pagi dibuka dengan penampilan grup vokal dari ibu-ibu GOW Kota Madiun.

Wakil Walikota Madiun menyampaikan penghargaan kepada grup vokal GOW Kota Madiun yang telah tampil dengan baik pada acara tersebut. Lebih lanjut, Sugeng Rismiyanto juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua yang hadir, “Semua pimpinan di Pemkot Madiun mohon maaf atas semua dosa dalam 1 tahun ini, atas nama pribadi dan Pemkot Madiun, sekali lagi mohon maaf, apabila ada kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja, mohon maaf lahir dan batin,” pinta Sugeng. Selesai sambutan dari wakil walikota, acara diisi dengan ceramah keagamaan yang dibawakan oleh muballighoh Siti Zulaikha, dari Magetan.

Inti dari ceramah tersebut adalah, jika Kota Madiun ingin sukses dalam membangun jiwa dan raga, maka rakyat Kota Madiun bisa melaksanakan ATM (Amati, Tirukan, dan Modifikasi) apa yang dilakukan oleh ulama dan pengusaha, yaitu kegigihan dalam beribadah dan berusaha. “Sebaik-baik orang adalah yang bermanfaat bagi sesamanya, jangan pernah memaki dan membenci orang lain, apabila ucapan ingin didengar dan mustajab, maka rajinlah tahajjud, dalam tahajjud terkandung nilai silaturrahim,” nasihat Siti. (kmf)