Select Page

Madiun – Rangkaian safari ramadhan Pemerintah Kota Madiun dilanjutkan dengan buka bersama alim ulama hari ini, Rabu (21/6) bertempat di Rumah Dinas Walikota Madiun. Acara buka bersama ini dihadiri oleh Wakil Walikota Sugeng Rismiyanto, Sekretaris Daerah Kota Madiun, Maidi, Ketua DPRD Kota Madiun, Istono, Forkopimda, dan alim ulama se Kota Madiun. Sebagai acara pembuka dimulai dengan pembacaan tilawah Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan pemberian sambutan oleh Wakil Walikota Madiun.

“Saya mengucapkan terima kasih atas terselenggaraanya buka bersama dengan para alim ulama, semoga kegiatan ini dapat menjalin silaturohmi yang baik”, ujar Sugeng.

Sugeng berpesan semoga dengan kebersamaan ini mampu menjadikan Kota Madiun menjadi kota yang aman dan sejahtera.

“Dengan adanya kebersamaan ini supaya bisa lebih kondusif karena menjelang pemilu tahun 2018, di Jawa Timur sendiri terdapat 18 (delapan belas) kota salah satunya Kota Madiun yang akan melaksanakan pemilu pada tahun depan.

Selanjutnya Wawali menyampaikan kegiatan pemilu mendatang diharapkan bisa berjalan secara kondusif dan jangan sampai menimbulkan konflik sosial yang dapat meresahkan masyarakat.(Kmf)