Select Page

Madiun – Bulan Ramadhan dijadikan Pemkot Madiun sebagai ajang untuk bersilaturohmi melalui kegiatan safari Ramadhan dan buka bersama. Kemarin, Jumat (16/6) Pemkot Madiun kembali mengadakan buka bersama dengan RT, RW, dan LPMK se Kota Madiun di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Madiun.

Acara dibuka langsung oleh Wakil Walikota Madiun, Sugeng Rismiyanto dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Madiun, Maidi, Forkopimda, dan pengurus PKK Kota Madiun. Sugeng mengucapkan terimakasih kepada ketua RT, RW, dan LPMK karena sama-sama telah menjaga kota Madiun dalam kondisi kondusif.

“Kesempatan ini kami memohon dengan hormat dan sangat untuk tetap menjaga kondisi kondusif di tahun 2017 agar tetap kondusif sampai kapanpun termasuk pada tahun 2018”, ujarnya.

Lanjut, Beliau berharap pada tahun 2018, Jawa Timur dengan jumlah keseluruhan 18 kota dan kabupaten, yang akan memasuki arena pemilu, tetap terjaga kondisi yang aman. Terjaganya kondisi yang aman dan kondusif dengan melibatkan TNI dan POLRI akan berdampak baik bagi masyarakat dan tentu saja bagi investor di kota Madiun.

Dalam kesempatan ini Sugeng juga memberikan informasi untuk Musrenbang kelurahan yang sudah ditetapkan dan menjadi program kegiatan yang akan disahkan tahun 2017. Diharapkan dapat segera direalisasikan pembangunan baik berupa saluran-saluran, paving, dan sanitasi.

“Saya berharap adanya kontrol dalam pelaksanaannya sehingga kualitasnya bisa menjadi lebih baik lagi”, ungkap Sugeng.

Diakhir sambutannya Sugeng menyampaikan dengan kondisi warga Madiun tentram dan damai akan berdampak warganya akan lebih mudah untuk berusaha. Sedangkan untuk pemerintah kota bisa melaksanakan dengan baik dan masyarakat bisa menyampaikan usulan-usulan dimana lingkungannya yang masih memerlukan bantuan. Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Iskandar.(Kmf)