Select Page


Madiun Рmenindaklanjuti program kerjasama antara Dinas Komunikasi dan informatika Pemerintah Kota Madiun dengan Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial  dan Ilmu Politik Universitas Merdeka Madiun, mengadakan kegiatan pembinaan teknik pengelolaan blog bagi kelompok informasi masyarakat sebagai media informasi kegiatan masyarakat.

Kegiatan ini diadakan di Universitas Merdeka Madiun pada hari Selasa, 16 Mei 2017 dan dibuka oleh Kepala Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Merdeka Bambang Martin, serta dihadiri Plt Kepala Dinas Kominfo Kota Madiun Gembong Kusdwiarto, Fikri dan febi , dosen ilmu komunikasi unmer madiun selaku pemateri dalam kegiatan ini. Peserta dari acara ini adalah seluruh anggota Kelompok informasi masyarakat kota madiun.

Dalam sambutannya, Gembong Kusdwiarto selaku Plt Kepala Dinas Kominfo Kota Madiun menyatakan maksud dari kegiatan ini adalah meningkatkan pengetahuan dan keterampilan bagi anggota KIM agar dapat menyampaikan informasi yang baik dan benar melalui media blog.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan dan memberdayakan kelompok informasi masyarakat dalam memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi agar dapat sejalan dan berkembang di era informasi dan komunikasi saat ini.

Lebih lanjut, Kepala prodi ilmu komunikasi  unmer madiun, Bambang Martin berharap agar kegiatan ini dapat memberikan stimulasi kepada masyarakat untuk lebih berperan serta secara aktif didalam proses penyelenggaran pemerintah untuk mewujudkan Good Government.